Pembangunan Jembatan Colorado di Atas Bendungan Hoover

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More


Pembangunan Jembatan Sungai Colorado sekarang selesai! Jembatan Sungai Colorado adalah bagian sentral dari Hoover Dam Bypass Proyek. Pembangunan jembatan panjang hampir 2.000 kaki (dengan twin-tulang rusuk lengkung beton 1.060 kaki) dimulai pada akhir Januari 2005 dan lalu lintas mulai menggunakan Hoover Dam Bypass pada tanggal 19 Oktober 2010. Hal ini mencakup jembatan signature Black Canyon (sekitar 1.500 kaki selatan Hoover Dam), menghubungkan Arizona dan Nevada Pendekatan jalan raya hampir 900 meter di atas Sungai Colorado. Kunjungi Apa yang Baru dan Konstruksi halaman Kegiatan untuk rincian lebih lanjut tentang bagaimana proyek ini berkembang selama bertahun-tahun.

Federal Highway Administration, dalam hubungannya dengan Departemen Perhubungan Arizona (ADOT) dan Departemen Perhubungan Nevada (NDOT), secara resmi membuka segmen baru sebesar US 93, secara resmi dikenal sebagai Hoover Dam Bypass. Lalu lintas mulai mengalir pada malam Selasa 19 Oktober 2010.

Latar Belakang Proyek Bendungan Hoover Bypass

Highway 93 Amerika Serikat (AS 93) telah ditunjuk Amerika Utara Perjanjian Perdagangan Bebas (NAFTA) rute. Kemacetan meningkat disebabkan oleh switchbacks yang mengarah ke situs Hoover Dam dan pembatasan pada penyeberangan bendungan telah menyebabkan perkembangan Hoover Bypass Proyek. The Hoover Dam Bypass Proyek adalah koridor 3,5 mil dimulai pada sekitar 2,2 milepost di Clark County, Nevada dan menyeberangi Sungai Colorado sekitar 1.500 kaki hilir Bendungan Hoover, kemudian berakhir di Mohave County, Arizona dekat milepost 1,7 di US 93.

Sebuah Tim Manajemen Proyek (PMT) dikembangkan untuk mengawasi desain dan konstruksi proyek. PMT yang memiliki perwakilan dari masing-masing stakeholder proyek utama termasuk Federal Highway Administration (FHWA), Amerika dari Arizona dan Nevada, Biro Reklamasi (BOR), Western Area Power Administration (WAPA) dan Taman Layanan Nasional (NPS ). Central Federal Lands Highway Division (CFLHD) akan bertindak dalam peran manajemen memimpin untuk semua elemen dari proyek, desain pengadaan dan konstruksi.

CFLHD diberikan kontrak untuk HDR Engineering, Inc untuk menyediakan jasa desain dan konstruksi dukungan untuk Proyek Bypass Hoover. Sebuah tim terpadu profesional dari HDR Engineering, TY Lin Internasional, Sverdrup Sipil, Inc dan beberapa pendukung sub-konsultan membentuk tim konsultan, yang dikenal sebagai Hoover Support Team.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6372257
majalahsobek.com

 
Powered by Blogger | Printable Coupons